Kamis, 26 Februari 2015

#3 Plesir Edan AMBARAWA

#3 Plesir Edan AMBARAWA





Minggu 9/11/2014. Kuat dan tahan lama kumelawan hawa dingin yang menusuk tulang di emperan masjid pom bensin. Bersanding dengan debu jalanan dan debu velg truck-truck tronton parkir. Di emperan ini aku tidak sendiri melainkan berbagi lapak dengan para supir truck yang istirahat tidur mendengkur hebat. Butiran embun mulai menyingkap di muka. Cahaya pagi mulai bersinar. Aku pun bangun dan tak lupa untuk sholat subuh. Udara pagi itu begitu sejuk, aku sudah segar bugar dan siap kembali pulang bersama Shegy. Pagi itu aku melewati jalan lingkar ambarawa, jalanan aspal mulus membelah persawahan dengan pemandangan yang begitu indah. Rawa pening, Gn. Merbabu, Gn. Telomoyo dan Gn. Ungaran terlihat dari sini. Meskipun aku sering melewatinya, aku tak pernah mengambil picturenya. Yeah, karena masih pagi dan sepi, inisiatif saja kuambil beberapa picture dan pose Shegy di atas jembatan :D. Setelah puas aku lanjutkan lagi perjalanan pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar