Minggu, 21 September 2014

intermezzo blog anyar masjun_krik

perkenalan


intermezzo dulu ya? Kenalin nih nama ku junika alias enjun alias jun alias juned alias jujun alias petruk alias bang jun alias mas junkrik. Ya gitulah orang-orang yang kenal diriku manggil sesukanya ;D . Hidup sebagai anak sulung  dari 3 bersaudara dari keluarga yang sangat sederhana. Saking sederhananya sering pindah-pindah rumah/kontrakan buat tinggal. Dari serpong-balaraja-sragen-tigaraksa dan akhirnya keluarga menetap di sragen lagi karena bokap ku kena PHK akibat pengurangan pekerja di salah satu pabrik di tangerang L . Tapi aku bersyukur tinggal di kota kecil dibaca “sragen” ini karena suasananya yang asri. Dan akhirnya aku menghabiskan masa sekolah SMA di SMAN 3 Sragen kemudian lulus secara memuaskan dan masuk salah satu PTN terbaik di negeri ini yaitu UNDIP (Universitas Diponegoro Semarang). Aku senang sekali bisa kuliah masuk undip dan bikin bangga orang tua gue beserta keluarga besar dari kakek-nenek cz aku cucu pertama mereka dan dapet beasiswa bidik misi. Alhamdulillah. Aku diterima di program studi oseanografi jurusan ilmu kelautan fakultas perikanan dan ilmu kelautan angkatan 2011. Dan aku berharap setelah lulus nanti bisa kerja di offshore. Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar